Pages

Chelsea Juara BPL 2015

Sabtu, 13 Desember 2014

Tips Nonton Bola Dini Hari

Mau tahu cara nya nonton bola, tanpa ngantuk, tanpa harus begadang dan tanpa harus ketinggalan pas saat maen? gak harus gitu kan, apalagi kalo besok nya ada kerjaan, atau acara penting seperti di pemilu presiden 2004, yang malam nya final piala eropa. pagi nya kan nguantuk berat kan? supaya kagak kejadian seperti itu, ini tips nya:

Tidur Sebelum Nonton

Biasanya energi, bisa terkumpul (seperti batre) yang ke chas, maka dari itu, kita butuh tidur dong. nanti pas udah jam pertandingan nya, kita langsung nonton, dengan kondisi badan yang masih seger.

Alaram Harus Bisa Bangunin Elo

Percuma ada alaram ngeset untuk jam segini (umpama nya). tapi pas di jam pertandingan nya, masih molor. eh kebablasan ketiduran karena “nanggung” tidur (itu sering terjadi kok)  jangan khawatir bro….you not alone. supaya kagak kayak gitu, harus ngeset alaram yang kuenceng, kalo perlu bikin kuping dan kita sontak (ke ganggu) pasti nya. kalo dari jam itu ampuh banget, apalagi jam disain jebot yang atas nya ada besi nya, pas bunyi kayak mukul besi, itu berisik pasti nya. kalo pake alaram HP, kalo gak suka musik “ringtone” yang udah di sediain dari sono nya, kan bisa di ganti lagu, pilih lagu kesukaan elo, mungkin di sarankan pake musik keras rock, metal, biar bunyi nya kenceng  he he he dan taro di samping kita (meja, kursi, di atas radio,dll) jarak nya usahain kagak begitu jauh dari kita tidur. udah bangun matiin deh alaram tadi dan nonton, enak kan di bangunin alaram?

Kalo Udah Bangun, Jangan Coba Tidur Lagi

Langusng kekamar mandi cuci muka, jauhin sementara buat merem, tidur2an di tempat tidur kesayangan elo, karena kalo udah “Pelor” lagi (Nempel Molor) tinggal lanjutin mimpi elo yang tadi, sayang kan pertandingan bola di depan mata, elo abaikan begitu aja karena molor lagi. 60% orang yang udah bangun dari ngantuk nya, pasti mau coba tidur kembali (biasa nya) apa lagi kalo elo capek banget kan? mending elo duduk nonton nya, ato tetap nyoba nonton (walau masih ngantuk)

Persiapkan Ngemil Makanan Dan Minuman Yang Enak

Biasa nya nonton bola itu enak nya sambil makan dan mimum. minum kopi kek, teh, ato susu, di selingi makanan ringan kayak biskuit, wafer, kue,kacang sukro/pilus juga boleh,dll. sebelum nonton bola, sebelum nya, jangan lupa rogo kocek paling dikit (seusaikan budget lah) kan ada biskuit yang harga nya 500 ato 1000 rupiah, beli aja goceng (kalo mau irit) ato makanan yang kamu suka. biasa nya gini kalo makan utama, seperti pake nasi, lauk, biasa nya badan bikin kenyang, kalo udah kenyang malah mau tidur. kalo ngemil kan selain nonton nya enak, kita bisa merasakan enak nya makanan itu. soal minuman sih relatif, suka kopi, hanget ato dingin? itu sih sah sah aja…….gak usah ngubrak2 meja terus bilang…DEMI TUHAN!!!…HE HE HE. ato suka ngeteh? terserah aja, sesuaikan minuman kesuakaan kamu. pokok nya ngemil makanan dan minuman saat nonton bola malem hari, itu nambah bikin kita jadi enak nonton nya deh.

Ajak Keluarga Dan Teman Kamu, Nonton Bareng Rame2 Bisa Bikin Tambah Seru

Kalo bt nonton sendirian (umpama nya) ajak keluarga kamu nonton bareng, ato temen2 kamu juga nonton bareng. soal nya kalo rame2 biasa nya selain (banyak komentar dan banyak penilaian) cara mendukung tim bola di tv, justru itu nikmat nya kok. waktu piala dunia dan piala eropa, kenapa kafe2 dan tempat hiburan selalu sediain tempat nonton bareng? ayo kenapa? selain (nguntungin manager nya) pasti nya itu, suasana rame nya itu yang jadi seru, apa lagi kalo udah pernah nonton di stadion langsung. gimana sih suasana stadion yang penuh, uh bikin kita semangat dong. makan nya kalo elo bisa nonton rame2 untuk pertandingan tengah malem hari, seperti liga champions, piala europa, piala cup, liga domestik, piala dunia, piala eropa, apapun pertandingan nya itu, nonton rame2 tambah bikin kita semangat kok.

Kalo Lagi Nonton Bola Ngantuk?

Kan bisa tiduran bentar di istirahat babak ke dua (mang ga cukup) cuma 15. kalo mau tidur karena lelah, elo ninggalin yang elo mau tonton dong. usahain aja sebisa mungkin kalo bener2 ngantuk, kalo perlu minta di bangunin, kalo ada keluarga, temen elo (kalo nonton bareng) itu lebih baik kan, kalo bener bener masih ngantuk dan terpaksa ngelihat setengah2 terus tidur lagi, terpaksa mimum kopi bro, katanya kopi bisa bikin kagak ngantuk kan? (katanya) bener atau salah, rasa kopi emang sensasional. kalo gak bisa di cegah lagi terus tidur, kan besok nya bisa lihat hasil nya di koran, tanya sama orang, ato browsing (lebih lengkap) pertandingan nya.

Gimana Kalo Udah Nonton, Dukung, Eh Tahu Nya Tim Kesayangan Kita Kalah?

Ya gak apa apa lah, nama nya juga permainan kan? di negeri luar, yang klub bola nya “Sportif”, Inggris, Italia, German, Prancis, Belanda, Spanyol, Portugal,dll. kalah menang itu soal biasa, toh jangan sampai kalah itu kita harus marah2 – bakar2 itu sih gak sportif banget deh (Udah Basi Lagi). mereka kalo kalah biasa nya anggep, ya tim kita udah usaha kok, nama nya juga kulit bundar, licin lah, kemampuan orang beda2, masa di paksa untuk menang terus. tim hebat aja dari spanyol aja pas kalah sama MUNCHEN! 4-0 dan 3-0 di kandang sendiri, gak ada tuh MESSI bikin rusuh, mukul wasit, bakar kursi stadion,dll perbuatan anarkis lain nya. kenapa? orang sono menganggap Sepakbola adalah permainan, Menang Kalah udah biasa, kalo menang terus elo kira yang maen DEWA, “Sempurna” ya nama nya juga manusia, kan ada masa lemes nya, capek nya (Emang sih resiko jd pemain bola). kalo di negeri kita kan beda, pemain di tuntut selalu menang tiap pertandingan, elo kira pemain nya itu selalu top form terus? kan kagak kan…makan nya kalo tim elo kalah jangan anggap gak boleh kalah (emang tim kesukaan loe apaan?) yang main itu para dewa dari khayangan? he he he.

Ya begitulah tips untuk nonton bola di malam hari (tengah malam) semoga bisa membantu anda anda, yang membaca. baca dan nonton video lain nya di: http://wildanrenaldi.wordpress.com/ THANK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates