Pages

Chelsea Juara BPL 2015

Senin, 05 Januari 2015

Cara Agar Rental Ps2 Rame Dan Ps2nya Awet.

Pada Post Kali Ini Saya Akan Menerangkan Cara Agar "Cara Agar Rental Ps2 Rame Dan Ps2nya Awet"
Yau dah Jgn Terlalu Banyak Basa Basi Inilah Dia Beberapa Caranya..

#1. Buatlah papan pengumuman atau spanduk yang menarik didepan tempat usaha rental ps anda. Hal ini merupakan kewajiban, buatlah yang sederhana tapi menarik, mudah dilihat dan mudah dibaca.
#2. Bualah pengumuman bahwa telah dibuka usaha rental ps anda lewat spanduk dan brosur dan tawarkan bonus launching kepada calon pelanggan untuk menarik hati calon pelanggan, misalnya khusus untuk bulan pertama berikan bonus MAIN 2 JAM GRATIS 1 JAM, atau terserah anda. Kemudian sebarkan brosur ketempat-tempat berkumpulnya anak muda dilingkungan anda, bisa di pos kampling, warung, dan tempat nongkrong lainnya.
#3. Berikan sesuatu yang baru, misalnya sediakan game yang populer sekarang ini. Carilah informasi tentang permainan yang banyak disukai para penggemar ps dilingkungan anda. Jangan lupa tambahkan juga daftar koleksi game yang anda punya di brosur penawaran anda tadi.
#4. PEMBELI ADALAH RAJA, begitu juga untuk usaha rental ps anda. Mereka membeli jasa anda merentalkan ps untuk mereka bermain, dengan begitu mereka membayar anda. Berhubungan dengan pepatah di atas mungkin anda sudah tau apa maksudnya, begini saya jelaskan: layanilah pelanggan anda sebaik mungkin jangan sampai mengecewakan RAJA (baca: pelanggan |baca juga: RATU kalau yang main cewek, hehe) yang akan memberikan uang untuk anda.
#5. Sediakan kotak KRITIK dan SARAN sehingga para pelanggan bisa menulis surat keluhan atau saran dan juga agar anda tau apa yang di inginkan oleh pelanggan anda. Jadikan kritik mereka sebagai ide yang membuat usaha rental anda berkembang. Tidak perlu dijawab surat kritikan maupun saran-saran tersebut, tapi yang harus anda lakukan adalah jawab dengan ACTION, karena ini lebih baik sehingga pelanggan merasa anda peduli kepada mereka.Cara-cara diatas sebenarnya bisa anda lakukan untuk usaha apa saja, misalkan untuk warnet, game online, rental ps, warung jamu, rental komputer, dll. Anda juga bisa kembangkan cara diatasan Harga Yang Lebih Menyenangkan Selagi Pemain Itu Bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates