Pages

Chelsea Juara BPL 2015

Senin, 05 Januari 2015

Cara Bermain Ps2 Dengan Monitor Yang Tidak Terpakai Atau Yg Maih Terpakai

Pada Post Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang " Cara Bermain Ps2 Dengan Monitor Yang Tidak Terpakai Atau Yg Masih Terpakai "

    Alat - alat yang harus disiapkan yaitu :
 1. Siapkan Monitor, boleh CRT, LCD, atau LED ( saya menggunakan LED BenQ )
 2. Konsol Playstation 2 dan perangkat - perangkatnya, seperti kabel - kabel
 3. Siapkan Speaker, bisa dengan speaker PC atau yang lainnya
 4. TV tuner dengan 3 colokan warna ( saya menggunakan Gadmei TV 5821 harganya Rp. 250.000 )
Tampak atas

Tampak belakang

Tampak samping
    Setelah menyiapkan kesemua alat - alat tersebut sekarang saatnya beraksi :
 1. Pasang kabel - kabel VGA, Speaker, Playstation 2, dan Adaptor ke TV Tuner, seperti ini :
 2. Hidupkan monitor dan Playstation 2, pilih mode Video pada remote TV Tuner
Game Snowblind yang sedang saya mainkan
 3. Finish, kamu bisa langsung bermain, tapi diharapkan supaya tidak terlalu dekat monitor, nanti mata cepat lelah, wkwk .
    Nb: Tidak hanya bisa memainkan Playstation 2, bisa dicoba dengan konsol yang lain, dan saya pun telah mencoba  untuk menonton televisi hanya dengan menyambungkan kabel antena dan mencari siaran, seperti ini guy

    Ok, sekian dulu dari saya, kalau ada tutorial lain akan segera diposting, akhir kata saya ucapkan terima kasih,
Terima Kasih<<<<<,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates